Sabtu, 01 Desember 2012

3D Graphing Calculator – An Amazing Kalkulator Gratis untuk Windows

Jika Anda seorang guru matematika atau sains, atau anda seorang pendidik untuk setiap kelompok anak-anak yang perlu memahami konsep representasi grafik dari formula, maka graphing calculator gratis untuk Windows oleh Perusahaan Runiter adalah yang Anda butuhkan. Kalkulator software menakjubkan ini bebas menerima formula multi-variabel dan langsung akan di plot tersebut pada 2 dimensi atau 3 dimensi sumbu.
Anak-anak sering masuk ke dalam dunia aljabar, kalkulus dan fisika yang disajikan dengan formula yang lebih kompleks untuk kemajuan kelas. Biasanya ada bagian yang melibatkan grafik persamaan grafik persamaan parabola sederhana yang cukup mudah untuk menyelesaikan.Pentingnya memahami sifat grafis formula tidak dapat dimengerti, karena grafik mewakili “fisik dan nyata” sifat persamaan matematika dan ilmiah.
Nilai dari alat grafis Perusahaan Runiter untuk Windows, yang disebut Kalkulator Graphing 3D, adalah beberapa rumus paling rumit dan persamaan dapat dilihat dan dimanipulasi dalam format 2D dan 3D yang mengesankan. Jendela program akan memperlihatkan dunia 3 dimensi dimana memiliki kedalaman grafik, dan dapat berputar berbalik dan dimanipulasi oleh kursor.
Graphing Calculator 3D dapat di download gratis. Aplikasi plot 2D dan grafis 3D, dan grafis yang sepenuhnya disesuaikan dengan berbagai warna, warna dan bayangan. Edisi gratis memiliki fitur yang terbatas, tetapi cukup fungsional menjadi sangat berguna dalam pengaturan kelas atau untuk membantu anak-anak dengan pekerjaan rumah mereka.
Alat ini salah satu kalkulator grafik gratis terbaik untuk Windows. Jika kualitas gambar yang mengesankan tidak cukup, jumlah fitur grafik yang bisa Anda sesuaikan dikombinasikan dengan fakta bahwa grafik Anda terdapat beberapa rumus dalam satu grafik 3D membuat salah satu kalkulator 3D yang tersedia secara online. Jendela grafik ditunjukkan di sebelah kanan, rumus-rumus dan kustomisasi yang di sebelah kiri, dan menampilkan data spreadsheet yang di tampilkan di tengah.
Title :   Graphing Calculator 3D
Version :     3.2
Release Date:  March 08, 2010
Available For:    Windows, Mac, Linux (32bit & 64bit)
OS  :   Windows Xp,2000,vista dan 7
Download

0 komentar: